Pengcab PELTI Lotim Desak Dispora Tuntaskan Proyek Lapangan Tenis Mangkrak  

SKI l Lombok Timur-Pengurus Cabang Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) Lombok Timur mendesak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lotim untuk segera menuntaskan proyek pembangunan lapangan tenis indor yang mangkrak dua tahun lamanya.

” Dispora harus segera menuntaskan proyek mangkrak pembangunan lapangan tenis indor tersebut,” tegas Ketua Pengcab PELTI Lotim, H.Hafsan Hirwan saat dikonfirmasi di Selong,Kamis (2|9).

Ia menjelaskan seharusnya proyek pembangunan lapangan indor sudah tuntas saat pengerjaannya sejak dulu. Namun kini hampir dua tahun mangkrak belum jelas arah keberlanjutan pembangunannya.

Sementara anggarannya sudah jelas dengan nilai yang cukup pantastis mencapai milyaran rupiah.‎

” Kenapa proyek pembangunan lapangan tenis indor tidak dituntaskan oleh kontraktornya bersama pemerintah ,maka ini tentunya menjadi pertanyaan kami,” ujarnya.

Hafsan menambahkan sementara kondisi bangunan lapangan tenis indor yang mangkrak tersebut sangat memprihatinkan sekali.Dengan belum bisanya dipakai atlet tenis kita sebagai tempat berlatih dalam menambah jam terbangnya.

Karena prasara dan sarana pendukungnya yang masih kurang. Lalu kemudian besi kerangka yang diatasnya sudah mulai karatan,dimana seharusnya dilakukan pengecetan terhadap besi yang ada tersebut agar tidak kelihatan kotor.

” Ada juga di coran besinya sudah terbuka,sehingga ini tentunya sangat membahayakan nantinya kalau tidak segera diperbaiki dan tuntaskan oleh Dispora,” tambahnya.

Sementara itu, lanjutnya, lapangan tenis indor tersebut belum bisa dimanfaatkan oleh atlet tenis lapangan untuk berlatih, karena masih belum rampung sebagaimana yang kita inginkan bersama.

” Bagaimana kita akan bisa meningkatkan prestasi lapangannya saja yang dibangun masih mangkrak sampai sekarang,sehingga ini tentu harus menjadi perhatian pemerintah daerah,” tandasnya.(Sam).

News Feed