oleh

Pengecatan Kantor Desa Rancamulya Rampung di Kerjakan Antusias Gotongroyong

SKI | Indramayu – Finising renopasi pengecatan Kantor Desa Rancamulya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat yang dilakukan system gotongroyong dengan warna Putih bergaris Merah, senantiasa renopasi itu guna membangkitkan semangat kerja Kami di Pemerintahan Desa.

Penjelasan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Rancamulya, Sdr. Tarda, bawasanya, renopasi pengecatan Kantor Desa itu, bentuk upaya Kami lakukan untuk menambah semangat kerja Kami, dan hal itu juga salah satu kelestarian Kantor Desa supaya tidak jenuh di pandang mata,” katanya, Sabtu (17/4/2021).

“Staff Kami seperti, Sekertaris Desa (Sekdes) Carnedi, Kang Atim (Bendahara Desa), Caskam (Raksa Bumi), Wajid (Polisi Desa (Lurah), dan Wa Udin (Bekel), Mereka juga ikut berperan aktif dalam melakukan renopasi pengecatan Kantor Desa,” tuturnya.

Dengan wajah baru Kantor Desa, “semoga dapat menyemangatkan kerja baru para Staff Desa Rancamulya dan ada rasa aman, nyaman dan tentram,” tukasnya Kuwu Tarda.

Masyarakat pemerhati Desa, pasalnya, pengecatan Kantor Desa dengan warna Putih bergaris Merah seakan sedap di pandangnya,” tutur singkatnya. (Yan/Dul)

Komentar

News Feed