oleh

Pengerjaan RTLH Terus Dipacu Satgas TMMD Tuban

SKI, Tuban – Kegiatan TMMD Ke-104 Ta. 2019 Kodim 0811/Tuban menyisakan kurang 4 hari untuk menyelesaikan target sasaran. Prajurit TNI dari Satgas TMMD terus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung di kerjakan. Hal tersebut untuk mencapai target selesai pada saat penutupan yang akan di gelar pada 27 Maret 2019 mendatang.

Sujoko(43) Warga Desa Brangkal mengatakan, semua unsur TNI Polri dan dari elemen masyarakat terus melakukan percepatan pengerjaan RTLH, dan Mushola, Sabtu (23/03/19).

“Hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi pembangunan Pos Kamling, MCK, Mushola, dan Jalan yang saat ini semuanya hampir selesai, tinggal menyisakan beberapa bagian saja, yang harus di kebut” ucap sujoko.

Danramil 0811/18 Parengan Kapten Inf Heri Purwanto juga menjelaskan, penutupan program TMMD di wilayah Kodim 0811/Tuban akan berakhir dan akan ditutup pada tanggal 27 Maret 2019.

“Saat ini para prajurit TNI Polri dan masyarakat terus mengebut pembangunan yang belum selesai 100 %. diharapkan dalam beberapa hari kedepan semuanya sudah selesai” ungkap Danramil. (Red SKI).

Komentar

News Feed