oleh

Penghargaan Dari Alfamart Untuk Unit Resmob SAT RESKRIM Polres Bogor

SKI, Bogor – Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Bapak Solihin memberikan Penghargaan kepada Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky dan Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi serta jajaran Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bogor pada Apel Pagi Hari Senin tanggal 24 Juni 2019 jam 07.00 WIB di Halaman Mako Polres Bogor.

Penghargaan ini diberikan Oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk karena POLRI berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan serta pencurian dengan pemberatan dan pembobolan ATM yang terjadi di Alfamart wilayah kabupaten Bogor.

Adapun yang mendapatkan penghargaan diantaranya Kapolres Bogor AKBP ANDI MOCH DICKY PASTIKA GADING S.sos SIK MH, Kasat Reskrim AKP BENNY CAHYADI SH SIK, bersama 10 Personil Jajaran Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bogor.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Bogor dan jajarannya satuan Reskrim, ini merupakan suatu prestasi yang Luar Biasa dan kami harus mengakui bahwa dengan adanya pengungkapan ini dapat tercipta rasa keamanan, karena kita (Alfamart) menjadi salah satu incaran daripada kejahatan-kejahatan. Kami harapkan dengan adanya pengungkapan kasus ini ada rasa Jera terhadap kriminal ini,” tutur Solihin.

Total kerugian dari kejadian curas ini sekitar Rp. 287.000,000,- bukan dilihat dari nominal kerugian uangnya namun keresahan yang dirasakan Alfamart itu yang luar biasa, diharapkan efek dari pengungkapan kasus ini dapat tercipta rasa aman atau percaya pihak-pihak lain terhadap Alfamart.

Solihin menuturka bahwa untuk Antisipasi ummencegah terjadinya hal serupa, Alfamart akan meningkatkan kerjasama dengan pihak kepolisian. Walaupun demikian ia menuturkan bahwa seluruh gerai Alfamart pasti dipasang CCTV sebagai alat bantu untuk monitor yang mungkin diperlukan oleh pihak kepolisian untuk suatu saat ada penyelidikan yang diperlukan.

Target utama dari kejahatan yang terjadi di Alfamart salah satu tujuannya adalah brankas di kasir.

“Saya Solihin, dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73, dirgahayu Polri” Ucap Solihin Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (UT) 

Komentar

News Feed