oleh

Pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan Pondok Gede Berbagi Daging Qurban Idul Adha 1442H

SKI | Bekasi – Dalam keprihatinan Pandemi Covid 19, pengurus PDI Perjuangan PAC bersama Ranting Pondok gede Kota Bekasi melaksanakan perayaan Hari Idul Adha 1442 H, sebagai bentuk ketaatan umat Muslim pada ajaran agama Islam. Kali ini daging qurban dibagikan kepada keluarga yang isoman, kaum duafa ataupun warga yang terdampak PPKM Darurat saat ini.

Acara berjalan dengan sederhana namun tertib serta tidak melanggar protokol Kesehatan karena sesuai arahan DPC PDI PERJUANGAN Kota Bekasi, Acara pemotongan daging qurban kali ini secara simbolik hanya dihadiri oleh beberapa pengurus PAC dan ketua serta sekretaris ranting agar tidak menimbulkan kerumunan yang dapat memicu potensi penularan Covid 19

” DPC beserta fraksi PDI Perjuangan memberikan Hewan kurban ke 12 PAC di Kota Bekasi, dimana setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) di masing masing kecamatan menjadi pelaksana pemotongan dan pembagian daging Qurban,” kata dr Janet anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi sekaligus sebagai ketua PAC Pondok Gede.

” Seberapapun daging qurban yang kami berikan pada hari ini, sekiranya dapat sedikit meringankan warga yang terdampak PPKM kali ini, ujar dokter Janet.

Dokter Janet juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus DPC serta seluruh fraksi PDI Perjuangan atas kerjasama yang baik terutama dalam melaksanakan amanat Ibu Megawati agar setiap kader PDI PERJUANGAN selalu ada bersama rakyat, menangis dan tertawa bersama rakyat, begitu slogan yang ditanamkan Ibu Megawati selaku ketum PDI PERJUANGAN.

Harapan saya, agar pandemi covid 19 bisa segera berakhir, setiap masyarakat bisa segera mendapatkan vaksin, herd imunity terjadi sehingga virus covid 19 tidak lagi menjadi masalah kesehatan yang berat bagi masyarakat Indonesia dan semoga di tahun depan kita semua bisa bertemu kembali dalam perayaan Idul adha dengan lebih semarak dan penuh kegembiraan, ujar dr Janet. (why).

News Feed