oleh

Peresmian Polsek Sukra Di Hadiri Oleh  Bupati Indramayu

SKI | Indramayu – Persemian Polsek Sukra yang di Komandoi oleh Iptu Fathoni Mikhail, dalam acara itu yang dihadiri langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh. S Herlambang dan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH, M.H. dan Para Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Se Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat (Jabar) beserta Para Staff Desa yang turut hadir. Rabu, (31/3/2021).

Selama ini menurut Warga, harapan adanya Polsek di Kecamatan Sukra, ” sangat diharapkan, dengan adanya Polsek di Wilayah Kami, mudah-mudahan dapat mengurangi angka kriminalitas atau kejahatan lainya serta adanya rasa aman dan keamananya terjaga adanya Polsek di Wilayah Kami ini. ” paparnya.

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, dirinya, ” sangat berterimakasih Kepada pemangkuh yang terkait atas kepercayaanya, Saya sebagai Kapolsek Sukra, ‘ Insya Allah’, sebaik mungkin Saya beserta Personil Polsek Sukra, melayani Masyarakat dan mengayomi Masyarakat semaksimal mungkin dan Kami juga kepada Masyarakat, agar dapat bekerjasama baik tentang kondusifitas Wilayahnya. ” tukasnya.

Selama acara dimulai sampai dengan selesai tidak dilupakan pula adanya giat protokol kesehatan (prokes) Virus Corona (Covid-19) oleh Panitia acara peresmian itu. (Yana BS).

Komentar

News Feed