oleh

Persiapan Pembuatan Film “ENENG” 1 Jam Jadi Boss

SKI, Jakarta – Persiapan team KANS dalam penggarapan movie berjudul “ENENG” Yang di lakukan pada hari jumaat 29 maret 2019 berangkat menuju lokasi shoot di daerah Bandung. Bersama Abah Anom selaku Produser utama dalam film ini memboyong team dari KANS ( Karya Artis Nasional ) ke lokasi pertama di Bandung.

Shooting di bandung dilakukan pada hari sabtu 30 maret 2019 yang dimana lokasi yang dituju pertama MASJID LAUTZE untuk mengambil shoot sesosok seorang anak kecil kumuh pengambil sampah2 kota yg menyempatkan untuk Sholat di Masjid LAUTZE.

Lokasi berikut nya adalah GEDUNG SATE dan ALUN-ALUN BANDUNG. Hari Minggu nya team produksi berpindah lokasi shoting ke Daerah KARAWANG. progam 1jam jadi bos ini akan melakukan keliling ke 30 kota. Pembuatan Film ini bertujuan untuk memberikan informasi dan motivasi kepada org banyak yang di kemas dalam bentuk film.

Pembuatan Movie ini di dukung oleh KANS ” Kumpulan Artis Nasional ” Dan www.1jamjadibos.com yg bergerak dalam bidang usaha yang akan membantu rakyat kecil untuk bisa menjadi seorang Bos dalam waktu 1 jam jadi bos.

Penulis/Editor : Erica/Red SKI

Komentar

News Feed