Persit KCK Koorcab Rem 071, Berbakti Pada Warakawurinya dan Peduli Panti Asuhan

SKI, Purwokerto – Melalui momentum hari jadi Korem 071/Wijayakusuma yang ke-61, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro turut berpartisipasi dan berempati melaksanakan kepedulian terhadap para Warakawuri nya maupun kepada masyarakat sekelilingnya di Panti Asuhan. Selasa (30/8/2022).

Wujud kepedulian tersebut, dilakukan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga beserta Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Wiwin Candra dan pengurus serta anggota melakukan Anjangsana kepada para mantan anggotanya atau para Warakawurinya dan panti asuhan diberbagai tempat.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga beranjangsana ke tempat Ibu Tuti istri Alm. PNS Budi Jantoro (Denbekang), Jl. Gunung Slamet No 12 RT 01 RW 03 Kel. Pabuaran Kec. Purwokerto Utara Kab Banyumas, Panti Asuhan Ziyadatul Khoiri Jl. Suparjo Rustam RT 03 RW 10 Ds. Sokaraja Kulon Kec. Sokaraja Kab. Banyumas, dan Panti Harapan Mulia Jl. Jartaja 1 No 20 Kel. Mersi RT 03 RW 03 Kec. Purwokerto Timur.

Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Wiwin Candra beranjangsana ke tempat Ibu Siti Rumanih istri Alm. Serka Murdiman (Rem 071/Wk) alamat RT 01 RW 03 Ds. Pliken Kec. Kembaran Kab Banyumas dan Ibu Chikmah istri Alm. Kopka Ngatipan (Rem 071/Wk) alamat RT 02 RW 06 Ds. Linggasari Kec. Kembaran Kab Banyumas.

Sedangkan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro beranjangsana ke beberapa titik ke Warakawuri lainnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini selain dalam rangka momen hari jadi Korem 071/Wijayakusuma yang ke-61, juga sebagai momen kita untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi segenap keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma umumnya dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 khususnya, serta juga sebagai wahana kita mempererat rasa kebersamaan dan rasa senasib sepenanggungan.

Ny. Natania mendoakan, agar para warakawurinya selalu dalam lindungan-Nya dan selalu sehat untuk mengemban tugas-tugasnya sebagai ibu bagi anak-anaknya, merawat dan mendidik anak-anaknya menjadi anak yang Sholeh dan Sholekha, anak yang berguna dan bisa dibanggakan keluarga.

Istri Danrem 071/Wijayakusuma ini juga menyampaikan, partisipasi segenap anggotanya dalam rangka HUT Ke-61 Korem 071/Wijayakusuma ini, tidak hanya dalam berkegiatan ini saja namun juga melaksanakan kegiatan bakti sosial yang lain sebagai bentuk Persit Koorcab Rem 071 peduli akan kesulitan yang dialami sesamanya dalam bentuk menyumbangkan atau mendonor setetes darahnya untuk membantu meringankan khususnya kesehatan masyarakat sekelilingnya.