oleh

Personel Polsek Anjatan Bripka Sri Yato Giat PPKM Mikro Guna Cegah Covid-19 di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Anjatan Baru Bripka Sri Yato Personel Polsek Anjatan kali ini melaksanakan giat Sambang di pertokoan seperti salah satunya di Alfa mart pembagian masker dan memberikan himbauan kepada Masyarakat Pengunjung agar untuk selalu pakai masker, Minggu (13/6/2021).

Bertempat di Wilayah Hukum (Wilkum) Desa Anjatan Baru Kec. Anjatan Kab. Indramayu – Jawa Barat giat Sambang Ba Personel Polsek Anjatan, pasalnya, disampaikan himbauan kepada Warga Masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Himbauan agar mematuhi Prokes 3M guna cegah penyebaran Covid-19 dengan Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak,” katanya.

Dilain tempat Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH, adanya kegiatan yang dilakukan oleh Personelnya dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan pemutusan rantai penyebaran Covid-19., dan dalam giat itu, selain sambang sambil membagikan masker, Kami juga menyampaikan kepada Perangkat posko untuk mensosialisasikan secara masif Diberlakukannya PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) secara Mikro berikut aturan-aturan selama PPKM Mikro belum dicabut,” jelas Kapolsek Heriyanto. (Yana BS)

News Feed