oleh

Personel Polsek Haurgeulis Giat Strong Point Wiralodra Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

SKI | POLSEK HAURGEULIS – Dalam Cipta Kondisi (cipkon) dan guna antisipasi C3, Kenakalan Remaja serta gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Haurgeulis Polres Indramayu – Polda Jabar, laksanakan Strong point Wiralodra, sekira pukul 15.00 Wib s/d 17.00 Wib, di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Haurgeulis, Jumat (22/10/2021).

Kapolsek Haurgeulis Polres Indramayu AKP Ahmad Nurhamad, S.H., dilokasi yang berbeda, kepada Anggotanya Aiptu Caryono, Bripka A. Rifai, dan Bripka Nasita, Mereka patroli menyasar di Tempat sepi (toang) Haurgeulis sampai dengan kepemukiman Warga, Kami lakukan himbauan agar tetap jaga kondusifitas di Wilayahnya, selain itu memberikan himbauan tentang protokol kesehatan (prokes) Virus Covid-19,” katanya.

Masih katanya, kehadiran Anggota Polsek Haurgeulis dengan Patroli Mobile dipemukiman Warga dan Daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas, sampai dengan dialogis bersama Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilkum Polsek Haurgeulis – Polres Indramayu,” ungkapnya.

Lebih lanjutnya didalam himbauan prokes, kepada Warga agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 6M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Melaksanakan Vaksin serta Mengurangi Mobilitas.

Selain itu, Kami berharap kepada Warga untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya,” tutupnya AKP Ahmad. N, S.H. (Yana BS)

News Feed