oleh

Personel Polsek Kroya Giat Terhadap Warga Binaanya Berharap Mampu Mengoptimalkan PPKM Darurat

SKI | INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Sukamelang Bripka Yususf bersama Gugus Tugas Covid-19 Desa Sukamelang Kec. Kroya Kab. Indramayu, sambang kepada Warga guna memberikan sosialisasi PPKM Darurat, Sabtu (03/07/2021).

Maksud dan tujuan dari kedatangannya untuk memastikan Pelaksanaan Kegiatan PPKM Darurat sesuai dengan intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 di Wilayah Kec. Kroya – Indramayu.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., melalui Personelnya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, di Wilayah Kab. Indramayu – Jawa Barat.

“Kegiatan PPKM Darurat di Kabupaten Indramayu sendiri dimulai pada hari ini, Sabtu 03 Juli 2021 sampai tanggal 20 Juli 2021 mendatang,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Personel Polsek Kroya menyampaikan himbauan secara humanis kepada Masyarakat binaanya, bahwa sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor. 15 Tahun 2021, Masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat,” katanya.

Dilain Lokasi Kapolsek Iptu H. Rasita, S.H., berharap dengan melalui Personelnya mampu mengoptimalkan PPKM Darurat di Wilayahnya, sembari pembagian Masker kepada Masyarakat sebagai upaya Polri ditengah Masyarakat akan peduli pentingnya jaga pola hidup sehat.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanaknnya kegaitan ini bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di Wilayah Kec. Kroya,” ucap Kapolsek. (Yana BS)

News Feed