oleh

Personel Polsek Patrol Giat Antisipasi C-3 Melaksanakan Rutin STRONG POINT PATROLI SAMBANG di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Personel Sabhara Polsek Patrol, Siang sekira pukul 09.30 WIB s/d selesai yang telah melaksanakan kegiatan STRONG POINT PATROLI SAMBANG guna Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patrol, Jumat (25/6/2021).

Petugas yang melaksanakan itu, Aiptu H. Solekun (Panit I Sabhara) dan Brigadir Sarudin (Ba Sabhara), titik STRONG POINT PATROLI SAMBANG ke Pmukiman Warga dan ke Desa Limpas – Patrol serta menyasar Jl. Raya Pantura Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH., menugaskan Personelnya agar sasaran PATROLI SAMBANG ke Masyarakat yang masih suka berkumpul agar dilakukan pembubaran guna cega kerumunan dan cegah Claster baru Covid-19,” tuturnya.

Melaksanakan Patroli Mobile di Pemukiman Warga dan Daerah rawan juga antisipasi C-3 dan antisipasi terjadinya Kriminalitas, Personel SAMBANG  kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patrol – Polres Indramayu.

Memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5-M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Menghimbau kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya,” jelas Kapolsek melalui Personel Patroli. (Yana BS)

News Feed