oleh

Personel Polsek Patrol Giat Monitoring Pendampingan Vaksinasi Lansia dan Pelayanan Publik Di Desa Arjasari

SKI | INDRAMAYU – Dari pukul 09.00 WIB s/d selesai, bertempat di Pemukiman Warga Blok Plawangan Desa Arjasari, Bhabinkamtibmas (Ba) Bripka Diky. A Personel Polsek Patrol telah dilaksanakan kegiatan  Monitoring dan Pendampingan Vaksinasi ditingkat Kec. Patrol terhadap Pelayanan Publik dan Lanjut Usia (Lansia) di Wilayah Kec. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat, Selasa (22/6/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Tingkat Kesehatan Puskesmas Kec. Patrol – Indramayu. Adapun jumlah Lansia dan pelayanan publik yang di Vaksin sasaran sebanyak 70 Orang, namun jumlah yang di Vaksin hanya 37 Orang, yakni, Lansia 10 Orang dan pelayan Publik 27 Orang, sedangkan yang ditunda 5 Orang. Vaksin yang di gunakan sebanyak 37 Vial dan Sisa Stok Vaksin 33 Vial lagi,” tutur Ba Desa Arjasari Bripka Diky. A.

Ba sendiri didalam kegiatan tersebut hanya melakukan Pendampingan dan monitoring saja dengan di bantu oleh Bhabinsa Koramil Anjatan.

Sedangkan dilain Lokasi Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH., bahwasanya, kegiatan Vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19 Khususnya di Wilayah Kec. Patrol – Indramayu,” ujarnya.

“Dari hasil Vaksinasi dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh terhadap Pelayan Publik dan Masyarakat yang udah berusia Lansia dan selain itu kegiatan tersebut bertujuan guna mencegah penularan Covid-19 di Wilayah Kec. Patrol – Indramayu,” Pungkasnya Kapolsek. (Yana BS)

News Feed