oleh

Personel Polsek Sliyeg Bripka Somala Giat Monitoring Vaksinasi  Masyarakat Desa Sleman Lor

SKI | INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas Desa Sleman lor Polsek Sliyeg Jajaran Polres Indramayu Bripka Somala melaksanakan giat Monitoring Vaksinasi terhadap Masyarakat, di Aula Balai Desa Sleman Lor Kec. Sliyeg, Kab. Indramayu, Rabu (23/06/2021).

Kapolsek Sliyeg, AKP H. Amizar melalui Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menjelaskan, bahwa monitoring Vaksinasi terhadap Masyarakat yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Tambi dengan Penanggung jawab Dr. Hj. Eka Kurniasih demi kelancaran pelaksanaannya Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Sliyeg.

Dalam giat Vaksinasi hari ini,  sasaran yang di Vaksin sebanyak 66 Orang, namum jumlah yang hadir sebanyak 73 Orang.

Namun 5 orang tidak di vaksin dikarenakan ada masalah dengan Kesehatan, jadi Vaksinasi hari ini dilakukan sebanyak 68 orang.

“Saat Vaksinasi dilakukan sesuai protokol kesehatan dengan menerapkan jaga jarak antar satu atau dua meter,” terangnya.

Bhabinkamtibmas juga memaparkan risiko kalau tertular virus corona yang belakangan ini melonjak pasca-libur Lebaran 2021 lalu.

“Adapun langkah-langkah selamatkan dari resiko penyebaran Covid-19 yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker,  Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Membatasi Mobilitas.” Kata Ipda Agus Setiawan. (Yana BS)

News Feed