oleh

Personel Polsek Terisi Sosialisasi (Dikmas) Kamseltibcar Lantas dan Pendisplinan Prokes Covid-19 di SMA Negeri 1 Terisi

SKI | POLSEK TERISI – Unit Lantas Polsek Terisi Polres Indramayu – Polda Jabar yang melaksanakan kegiatan sosialisasi (Dikmas) Kamseltibcar Lantas dan Pendisiplinan Prokes Covid-19 dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan SMA Negeri 1 Terisi yang dilaksanakan sekitar pukul 07.30 WIB s/d selesai, Sabtu (23/10/2021).

Personel Polsek Terisi yang melakukan itu, Kanit Lantas, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, Mereka melakasanakan Kegiataan Sosialisasi (Dikmas) Kamseltibcar Lantas dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (prokes) Covid-19 di Lingkungan Sekolah.

“Guna mencegah atau memutuskan penyebaran Virus Covid-19 pada saat kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SMA Negeri 1 Terisi dengan menerapkan 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” ujar Kapolsek Terisi Polres Indramayu IPTU Hendro Ruhanda, S.H., melalui Anggotanya.

Lebih lanjutnya diadakanya Sosialisasi (Dikmas) Kamseltibcar Lantas, guna tertib membiasakan diri Memakai Helm Standar SNI, Memiliki SIM, Membawa STNK, dan Tidak menggunakan Hand phone pada saat mengemudikan kendaraan. Pungkas. (Yana BS).

News Feed