oleh

Personil Polsek Anjata Giat Pam Rapid Tes Antigen Kepada Petugas KPPS Se-Kecamatan Anjatan

SKI | Indramayu – Dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Personil Polsek Anjatan giat Pengamanan (Pam), salah satunya yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, dalam rangka Rapid Tes Antigen kepada Kelompok Penyelenggara Pemunggutan Suara (KPPS) Desa Cilandak Lor.

Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, SH., melalui Personil Ba nya, adanya kegiatan tersebut yang dilakukan selaku penanggungjawab Sdr. H. Aco Sudiarto, S.K.M., M.M., dan Hj. Ida Nuraida, S.ST Kepala Puskesmas Kecamatan Anjatan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,”

Dengan di hadiri oleh masing-masing Bhabinkamtibmas Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu).

Dalam kegiatan Rapid Tes Antigen tersebut dalam rangka persiapan pemungutan suara dalam Pilwu serentak di Kabupaten Indramayu Tahun 2021 khususnya di Wilayah Kecamatan Anjatan di masa Pendemi Covid-19.

Dari hasil Rapid Test tersebut adalah modal untuk kepercayaan dan jaminan ke Masyarakat Pemilih untuk tidak ragu datang ke TPS, khususnya bagi Pemilih yang sudah terdaftar dalam DPT,” paparnya.

Selain itu dilaksanakan kegiatan itu bertujuan guna mencegah penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Anjatan menjelang Pelaksanaan Pilwu Serentak tahun 2021 di Kabupaten Indramayu,” jelasnya, IPTU Heriyanto, SH., (Yana BS).

Komentar

News Feed