Personil Polsek Gantar Patroli Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

SKI|Indramayu – Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Personel Polsek Gantar Jajaran Polres Indramayu lakukan patroli dan sambang dengan Warga, di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gantar Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Minggu malam (30/05/2021).

Kapolsek Sukra, IPTU Maman. K, mengatakan, patroli yang terus digelar sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) serentak tahun 2021 di Wilayah Kabupaten Indramayu, kecamatan Gantar khususnya.

Sambungnya, patroli Mobile dilakukan sepanjang jalan baik pemukiman Warga dan Daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

“Patroli Dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas dilakukan Personel dengan cara menghimbau Warga Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” tuturnya Kapolsek Gantar.

Selain itu, memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Semakin dekatnya pemungutan suara Pilwu dimohon agar semua pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar Warga, sehingga Pilwu berjalan aman, damai dan sejuk,” tambahnya. Kapolsek Maman. K. (Yana BS)

Komentar

News Feed