oleh

Personil Polsek Kroya Rutin Giat Patroli Sambang Dengan Hamunis

SKI | Indramayu – Melaksanakan kegiatan Patroli sambang dalam rangka guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya bagi Personil Polsek Kroya yang di Pimpin oleh Kapolsek Iptu H. Rasita, SH, semua itu sudah menjadi tugasnya sebagai Pelayan Masyarakat dan pengayom Masyarakat yang ada di Wilayahnya. Jumat (09/04/2021).

Kuat Personil yang melakukan giat itu Aiptu Darmin dan Bripka Wawan. K. Dengan titik Patroli di Jalanan sepi (Toang) Desa Sukamelang Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, selain titik disitu sasaran Kami juga melakukan patroli sambang kepada Masyarakat yang masih suka berkumpul agar segera membubarkan diri jangan sampai ada kerumunan yang berlebihan, melintasi Jalur dan Daerah rawan kejahatan, rawan C-3 dan Kami melintasi juga ke Pemukiman Warga.” katanya.

Patroli Mobile di sepanjang jalan baik Pemukiman Warga dan Daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas, sampai dengan Patroli Dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas (3T). Kami juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.” tuturnya.

“Menghimbau kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya hal itu Kami Personil Polsek Kroya selalu upayakan dengan humanis.” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed