oleh

Personil Polsek Patrol Mendampingi Kasi Trantib Kecamatan Patrol

SKI | Indramayu – Panit bimas Polsek Patrol yang telah mendampingi Kasi Trantib dalam rangka memberikan pemahaman di Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH., adanya kegiatan yang dilakukan oleh Anggotanya dengan melaksanakan kegiatan mendatangi Staff Pemerintah Desa (Pemdes) dan Warga Masyarakat Desa Bugel untuk memberikan pemahaman tentang surat edaran bupati tidak boleh mengadakan hiburan,” katanya.

Alhasil Masyarakat menyadari dan memahami tidak akan melaksanakan kegiatan ajatan hiburan baik arak-arakan atau hiburan lainya.

Selain itu, mendatangi para Calon Kades/Kuwu di Desa Bugel menjelaskan surat edaran bupati Indramayu pada saat kampanya tidak boleh mengumpulkan masa untuk berkerumun, tidak boleh Pawai arak-arakan dan konpoy para Calon Kuwu,” tuturnya.

Calon Kuwu juga setelah memahami dan menyadari tidak akan melaksanakan kampanye secara terbuka mengumpulkan masa pawai arak-arakan dan konpoy yang kemudian dibuat surat pernyataan juga,” terangnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed