oleh

Personil Polsek Sukra Gelar Patroli Strong Point

SKI | Indramayu – Kegiatan personil Polsek Sukra melaksanakan kegiatan strong point Wiralodra guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainya, Minggu (2/5/2021)

Titik strong point patroli selain di sepanjang jalan Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat. Patroli Mobile di pemukiman Warga dan Daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail mengatakan bahwa kegiatan kami Patroli strong poin Wiralodra stanby di titik yang di anggap Daerah rawan kejahatan guna antisipasi rawan kriminal,” ujarnya Kapolsek melalui peraonilnya, Bripka Diki Hendrian,SH dan Briptu Raka Goldyswan.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk antisipasi kerawanan C-3, ke tempat- tempat rawan dengan sasaran geng bermotor dan kejahatan lainnya di Kecamatan Sukra – Indramayu.

Melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra.

Dan ini sebagai bentuk kehadiran Polri di Masyarakat untuk memberikan rasa aman dan pengamanan kepada Masyarakat yang melaksanakan aktifitas di luar rumah. (Yana BS).

Komentar

News Feed