oleh

Personil Polsek Sukra Giat Sambang dan Memberikan Himbauan

SKI | Indramayu – Personil Polsek Sukra Kanit Binmas Polsek Sukra Aipda M. Zainal Arifin bersama Kanit Provos Aipda Ato, Mereka melaksanakan giat Sambang dan Himbauan kepada Warga untuk tidak terjadi kerumunan masa atau keramaian terhadap Masyarakat di Wilayah Kecamatan Sukra – Indramayu, Rabu (26/05/2021).

Dikatakanya Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, giat yang disampaikan oleh dua Personilnya dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat agar turut serta berperan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, terhadap bencan alam, dan tindak kriminal, juga menjaga pola hidup sehat baik diti sendiri, Keluarga dan Lingkungan sekitar,” katanya.

Pola hidup sehat sendiri, dimana pada kenyataanya pandemi Covid-19 masih ada, yakni Masyarakat agar mematuhi 5M Prokes Cegah penyebaran Covid-19 yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” tuturnya.

Selain itu terhadap Masyarakat agar berperan aktif jaga kondusifitas di Wilayahnya, dan bersama-sama menerapkan hidup sehat,” pungkasnya, Kapolsek Sukra Iptu Fathoni, (Yana BS).

Komentar

News Feed