oleh

Personil Polsek Sukra Kegiatan Penyekatan Level 4 Diperbatasan Wilayah Sukra – Patrol di Bunderan Sasak Jerukan

SKI | INDRAMAYU – Pelaksanaan giat Penyekatan Wilayah Kec. Sukra – Patrol di Bunderan Sasak Jerukan Desa Sumuradem Timur Kec. Sukra Kab. Indramayu dalam rangka menekan mobilitas Masyarakat selama berlakunya PPKM Level 4, Minggu (25/7/2021).

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail yang memimpin giat penyekatan diperbatasan selain perbatasan Kecamatan juga sebagi Perbatasan antar Kab. Indramayu dengan Kab. Subang, yang dilakukan pukul 08.15 WIB s/d Selesai, bertempat di Bunderan Sasak Jerukan (Perbatasan Polsek Sukra dan Patrol).

Petugas Pos Penyekatan sasak dari Anggota Polri Iptu Fathoni Mikhail selaku Kapolsek Sukra yang didampingi Anggotanya Ipda Deni Supriana, S.H., Aiptu Darip Kanit Sabhara Sukra, Aipda Ato, BKO Lalu Lintas Polres Indramayu 7 Personil, Akper Saefudin Juhri 3 Personil.

Sedangkan yang diikuti oleh Koramil 1614/Anjatan Sertu Slamet dan Koptu Acun. Bertindak dalam melaksanakan penyekatan Kendaraan dilakukan dengan cara humanis, sopan dan santun,” katanya.

Menghentikan kendaraan dengan periksa dan menghimbau Pengemudi dan penumpang untuk selalu menggunakan Masker, laksanakan Prokes 5M dan jauhi kerumununan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dan dengan berikan teguran lisan terhadap Pengemudi dan Penumpang yang tidak menggunakan Masker dan diarahkan untuk memutar balik arah kendaraan,” katanya.

Sedangkan Kendaraan Besar Container, Mobil Colt bak terbuka angkut sayuran dan angkut Ikan Lele, truck beras, Masyarakat yang ada kepentingan belanja Ke Pasar Patrol, menuju rumah sakit sentot diperkenankan lewat dan diberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan selalu memakai Masker dan menjauhi kerumunan atau 5M.

Alhasil selama penyekatan yang memutar balikan 2 kendaraan pribadi, dan masih ada cepatnya Kendaraan yang melintas di Jalur Pantura, selain itu sedikit kurangnya kesadaran Masyarakat setempat untuk menunjukan kepatuhan terhadap Prokes,” tutur Kapolsek Fathoni. (Yana BS)

News Feed