oleh

Personil Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Lakukan Ops Non Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Prokes Lebih Ketat

SKI | INDRAMAYU – Pelaksanaan kegiatan Ops Non Yustisi dalam rangka pendisipilan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap Pertokoan, Pedagang dan Warga dikeramaian yang berada di Kec. Terisi Kab. Indramayu – Jawa Barat, dilaksanakan oleh Kapolsek Terisi IPTU Hendro Ruhanda, S.H., bersama Anggotanya, Sabtu malam (18/12/2021).

IPTU Hendro Ruhanda, S.H., didalam kesempatanya menerangkan, pasalnya, Ops Non Yustisi yang dilakukan sekitar pukul 20.00 s/d selesai, hal itu, dalam rangka PPKM Mikro Level 2 guna mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar.

Pendisiplinan prokes yang lebih ketat kepada para Usaha dan Karyawan juga para Pengunjung serta Warga lainya agar slalu menjalankan Prokesnya. Dengan melakukan pembinaan kepadan untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Alhasil selama kegiatan itu, semua pihak mengerti dan memahami terhadap masih berlakunya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatam Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro dan mengoftimalkan Posko penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan agar Warga ikut berpartisipasi dalam pencegahan dan memutuskan mata rantai Covid-19 di Wilayah Kec. Terisi – Indramayu,” tegas, IPTU Hendro. R, S.H. (Yana BS)