oleh

Pertemuan Untuk Mediasi Antara PT. Adi Graha Dengan Warga Sekitar

SKI – Jakarta – Pembangunan Gedung yang diperuntukan untuk Daeler Mobil yang dikelolah oleh PT. Adi Graha Ayudia Pertiwi yang sedang berlangsung di jalan Raya Pondok Gede Jakarta Timur.

Setelah melakukan mediasi antara pengelolah dengan warga sekitar yang diwakili oleh para ketua Rt setempat untuk menjalin kerjasama antara warga dengan pihak bangunan prihal keamanan dan lainnya.

Pada hari selasa (13/11/18), kesepakatan dari pihak pengelolah dengan wilayah sekitar yang diwakili oleh M.Shole Hadi yang sekaligus mewakili Rt.01/13 jl. Raya Pondok Gede, Kel.Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Jakarta Timur.

Pihak Pengelolah memberikan sejumlah uang guna untuk membantu warga sekitar sesuai dengan permintaan dari para Rt maupun Rw setempat yang katanya minta dibantu dari pihak yang sedang membangun bangunan untuk memberika bantuan dana untuk membuat saluran air diwilayahnya.

Penyerahan dilakukan di rumah M.Sholeh Hadi yang diberikan oleh salah satu perwakilan dari pihak yang sedang membangun.

Harapan dari pihak pembangun gedung, kedepan dapat menjalin sinergi yang baik antara semua pihak, baik dengan warga sekitar atau yang lainnya supaya tidak adanya intimidasi maupun hal-hal yang tidak di inginkan.

Editor : Why/Red SKI

Komentar

News Feed