oleh

Polair Polres Indramayu Giat Penyekatan Antisipasi Pengunjung Pantai Karangsong

SKI | Indramayu – Kesiap siagaan bersama Satgas Covid-19 untuk menguraangi claster baru terpaparnya Virus Corona 2019 (Covid-19) dan antisipasi Pengunjung di Pantai Karangsong Kecamatan/Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Munggu (16/05/21).

Kompol Tohari sebagai Polairut yang bertugas di Pantai Karangsong – Indramayu, didalam melaksanakan kegiatan itu, upaya mencegah kehadiran Warga atau Massa Pengunjung yang hendak berlibur di Pantai, dan upaya untuk pencegahan Claster baru Covid-19 atau pemutusan mata rantai Covid-19, karena jikalau di Pantai itu diperbolahkan oleh Pengunjung, sudah pasti akan terjadi Massa yang besar, berkerumunan, terhindar dari jaga jarak, dan juga banyak pula yang masih mengindakan Prokes 3M,” katanya.

Sedangkan dimasa pandemi ini, pada kenyataanya Virus itu belum berakhir atau sirna dari muka bumi Indonesia, jangan sampai terjadi seperti di Negeri India, dengan adanya penyekatan Pengunjung dilarang masuk atau mengunjungi Pantai Karangsong, hal itu demi kebaikan Kita semuanya, disaat masa pandemi ini,” ujarnya.

Alhasil selama kegiatan Kompol Tohari beserta Satga Covid-19 berjalan, situasi dalam keadaan lancar, aman dan kondusif,” Pungkasnya. (Yan/Adis).

Komentar

News Feed