oleh

Polda NTB Tidak Keluarkan Ijin, Acara Talk Show Rocky Gerung Di Pindah Ke Rumah Aspirasi Garuda Emas

SKI, Mataram – Jadwal talkshow Rocky Gerung dan Babe Haikal di hotel Aruna Senggigi sabtu besok (Red.9/3), terpaksa di alihkan, pasalnya hingga hari ini, pihak Kepolisian Polda NTB tidak memberikan izin keramaian, padahal empat kepala dusun dan tokoh masyatakat di Desa Senggigi tidak keberatan dengan kehadiran dua tokoh nasional tersebut.

Pengurus Garuda Emas Pusat, Andi Muhammad Ismail miris dengan tindakan Kepolisian NTB, yang tidak memberikan izin talkshow Rocky Gerung dan Babe Haikal, padahal masyarakat Senggigi tidak marah dengan kehadiran dua tokoh nasional tersebut.

“Semua prosedur ijin sudah kami lakukan, dari koordinasi dengan Kepala Desa dan Kepolisian. Tapi kami di pimpong dengan berbagai alasan, kami ke Desa disuruh minta rekomendasi dari Kepolisian, kami ke Kepolisian untuk minta rekomendasi malah kami di minta surat rekomendasi dari Kepala Desa Senggigi. Tapi meski tidak mengantongi izin, talkshow Rocky Gerung dan Babe Haikal tetap di gelar, tepatnya rumah aspirasi Prabowo Sandi di Mataram”, tegas Andi.

Pak Mastur, perwakilan dari empat dusun di Senggigi menduga aparat Kepolisian mengintimidasi Kepala Desa Senggigi untuk tidak mengeluarkan surat rekomendasi ijin keramaian.

“Kepala desa kami mengaku di Intimidasi kok sama aparat, ada saksinya saat dia ngomong (Red.Kepala Desa Senggigi)”, jelasnya

Sementara itu Humas Polda NTB, AKBP Budi Purnama, berdalih izin tidak bisa di keluarkan, karena pihak penyelenggara belum mendapatkan izin dari kepala desa Senggigi dan juga pengajuan izin juga mepet.

“Rencana Talkshow Rocky Gerung dan Babe Haikal tidak memenuhi syarat, dan juga dari sisi ke amanan sangat riskan, karena dua tokoh tersebut sangat kontroversi”, kata Purnama.

Penulis : Amre

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed