Polisi Buru Tersangka Pembunuhan Pasutri di Simanindo

SKI| Jakarta – Polisi masih memburu tersangka kasus pembunuhan yang menewaskan pasangan suami istri (pasutri) yang terjadi di salah satu hotel di jalan besar Simanindo, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, pada Senin lalu (11/7).

Kabid Humas Kepolisian Daerah Sumatera Utara, AKBP Tatan DA mengatakan bahwa kepolisian telah mengantongi data dan identitas tersangka pelaku.

“Ya, sedang dalam pengejaran. Data dan identitas sudah kita pegang. Termasuk beberapa tempat persembunyiannya,” jawab Tatan ketika dihubungi awak media via whatsapp, rabu (20/7).

Tersangka masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kepolisian Daerah Sumatera Utara. Tersangka bernama Marwan alias Begu. Sebenarnya, Marwan merupakan teman lama korban yang datang dijemput. Dia menumpang hidup dan tinggal bersama korban baru sekitar 3 minggu.

Marwan alias Begu diduga langsung melarikan diri setelah menghabisi nyawa kedua korban. Dia juga diduga membawa kabur sepeda motor, uang dan harta korban lainnya.

Diketahui, J Gultom dan istrinya boru Jawa ditemukan tewas tergeletak berlumuran darah di  dapur hotel oleh anaknya saat pulang sekolah.

Korban meninggalkan lima anak, dua diantaranya masih sekolah. Pihak keluarga berharap kepolisian dapat menangkap pelaku secepatnya dan dihukum seberat-beratnya sesuai perbuatannya. (Sahala t p)