Polisi Kejar Pelaku Utama Pemerkosaan Pelajar Digilir Enam Pemuda  Di Lotim

SKIl Lombok Timur-Jajaran Polres Lombok Timur mengejar pelaku utama dugaan pemerkosaan terhadap salah satu pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lotim yang terjadi beberapa waktu lalu di berugak tengah sawah milik warga.

Kemudian selanjutnya digilir oleh enam pemuda bersama dengan pelaku utama,dengan diancam menggunakan sajam dan tangan serta kakinya dipegang pelaku.

” Kami sudah menemukan identitas pelaku utama dan masih melakukan pengejaran,” tegas Kasat Reskrim Polres Lotim,AKP Daniel P Simangunsong,Sik saat dikonfirmasi,Senin (22|3).

Ia menjelaskan pelaku utama yang juga pacar korban telah ditemukan identitasnya termasuk juga foto-fotonya.

Namun begitu pelaku ini setelah kejadian itu tidak pulang kerumah dan sampai saat ini menghilang sehingga inilah yang kami terus cari.

Dengan memburu lokasi tempat persembunyiannya,sedangkan pelaku lainnya masih sedang diselidiki.

” Kalau pelaku utama ditangkap tentunya pelaku yang lainnya juga dengan bisa diketahui,” tandasnya.

Sementara itu, lanjut Kasat Reskrim,kondisi korban saat ini tentunya psikologisnya sangat tertekan setelah kejadian tersebut. Apalagi statusnya masih pelajar.

” Kita sudah membawa korban keliling ke lokasi yang diduga tempat dilakukan perbuatan tidak terpuji oleh pelaku, akan tapi tidak mengenal wilayahnya,” tandasnya.(Sam).

Komentar

News Feed