oleh

Polisi Tidak Temukan Narkoba Di Play A Sure

SKI, JAKARTA,  – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba dalam operasi gabungan di Diskotek Play A Sure, Kompleks Duta Merlin, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat pada Sabtu (29/12/18).

“Tidak ada (barang bukti), (ketujuh pengunjung yang diduga positif narkoba) direhabilitasi BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) DKI dan sudah diserahkan hari Minggu,” kata Argo kepada wartawan, Senin (31/12/18), seperti yang dikutip kompas.

Disisi lain, Humas Play A Sure, biasa di sapa Arsya menjelaskan kepada awak media, bahwa pada saat operasi yang dilakukan sabtu malam, tidak ditemukan adanya narkotika di tempat usaha Play A Sure, tegasnya.

Pada razia tersebut diamankan 7 orang pengunjung merupakan satu keluarga yang diduga menggunakan narkotika, pada proses pemeriksaan hasilnya menyatakan negatif karena diketahui bahwa ke 3 orang dari keluarga tersebut hanya sedang menggunakan obat batuk resmi dari kedokteran.

Melalui pihak keluarga Arsa menjelaskan, bahwa satu keluarga tersebut 3 diantaranya memang sedang menggunakan obat batuk yang resmi dari resep dokter.

“Saya dari pihak keluarga ingin menyampaikan bahwa setelah hasil pemeriksaan lebih lanjut tidak didapati menggunakan narkotika dan hasilnya negatif, dari ke 7 orang memang 3 diantara sedang sakit dan hanya menggunakan obat batuk resmi dari resep dokter karena memang sedang sakit.” ucap Arsa.

Lanjut Arsa, bahwa dari keterangan Inisial E merupakan salah satu pengunjung yang diamankan saat razia mengakui hanya ingin hiburan bersama keluarga.

“Jadi keluarga ini memang sering hiburan bersama keluarga di Play Sure Gajah Mada, Harmoni, karena mereka juga tau bahwa di play Sure itu sangat ketat bahwa pelarangan dalam menggunakan narkoba ke setiap pengunjung.” jelas Arsa.

Alex yang merupakan Kepala keamanan karyawan Play Sure juga menegaskan, diketahuinya pengunjung yang diamankan saat pemeriksaan lebih lanjut hasilnya negatif.

“Saya benar-benar melarang pengunjung untuk menggunakan narkoba karena saya yang bertanggung jawab atas keamanan di Play Sure, saya juga pastikan bahwa pengunjung yang diamankan saat pemeriksaan lebih lanjut hasilnya negatif dari narkotika.” tegas Alex saat di konfirmasi SKI.

Diketahui bahwa ke 7 pengunjung yang diamankan saat razia sudah di pulangkan karena dari hasil pemeriksaan ternyata negatif.

Lanjut Arsya, Kami dari pihak managemant Play A Sure berharap, dengan tidak adanya penemuan barang bukti di TKP, kami para pihak managemant berharap supaya ini tidak menjadi nilai yang dapat merusak nama baik dari tempat usaha kami, ucapnya, senin malam (31/12/18).

Managemant berharap dan menghimbau kepada seluruh pengunjung Play A Sure untuk mematuhi peraturan yang diberlakukan oleh managemant Play A Sure, antara lain tidak boleh membawa senjata tajam, narkoba dan lainnya.

Penulis/ Editor : Red SKI

Komentar

News Feed