oleh

Polres Bersama Kodim Indramayu Menggelar Kegiatan Bansos Dalam Rangka PPKM Darurat

SKI | INDRAMAYU – Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616/Indramayu menggelar kegiatan bantuan sosial dalam rangka PPKM Darurat di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Selasa (13/07/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., pimpin langsung pelepasan pendistribusian Bantuan sosial TNI/Polri untuk warga masyarakat Kabupaten Indramayu terdampak Pandemi Covid-19.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo dalam amanatnya saat Apel Pelepasan Kegiatan Bansos TNI/Polri, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu mengatakan bahwa disini kita dalam rangka Bansos gabungan Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu, “kami harapkan Bansos ini tepat sasaran dan tidak pre memori,” katanya.

Sambungnya, kita akan melaksanakan kegiatan ini seterusnya dan diharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara bersama-sama sampai ketingkat bawah. Dan tetap semangat untuk rekan-rekan dan tetap jaga kesetan, ujar Letkol Inf. Teguh Wibowo.

Ditempat yang sama, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang menyampaikan, Pagi ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial dan saat ini juga masih melaksanakan PPKM Darurat, maka dari itu kita melakukan keseimbangan dengan di adakannya bakti sosial.

Beliau juga menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab kita yaitu mensukseskan kegiatan PPKM Darurat agar berjalan dengan baik dan menekan penyebaran covid-19.

“Tugas dan tanggung jawab kita yaitu mensukseskan kegiatan ppkm darurat agar berjalan dengan baik dan menekan penyebaran covid-19,” ucap AKBP Hafidh.

Diharapkan kegiatan ini tidak pre memori atau ada yang dilewatkan, sentuh seluruh masyarakat yang membutuhkan.

“Tetap jaga kesehatan pribadi tetap semangat,” imbuhnya.

Dalam kegiatan Apel kegiatan bansos dihadiri Para Kabag Polres Indramayu, Para Kasat Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu serta diikuti oleh anggota Polres Indramayu, anggota Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu. (Yana BS)

News Feed