oleh

Polres Indramayu Bersama Kodim dan Satpol PP serta Unsur Lainya Pam Pilkades di Desa Majasih

SKI | INDRAMAYU – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, damai, sejuk dan kondusif, Polres Indramayu bersama Kodim Indramayu, Sat Pol PP serta unsur lainnya melakukan pengamanan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Kuwu Desa Majasih, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/06/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Kabag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., Perwira Polres Indramayu.

Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya Polres Indramayu dan unsur terkait dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu agar tetap aman dan kondusif dalam Pemilihan Kuwu tahun 2021 di Desa Majasih.

“Dalam giat tersebut, petugas memberikan himbauan kepada kepada warga agar bersama-sama menjaga kondusifitas selama pelaksanaan pemungutan suara dan Pasca pemilihan Kuwu Desa Majasih,” ujarnya.

Selain itu, memberikan imbauan kepada Panitia dan Petugas TPS serta warga yang akan memberikan hak suara dalam Pilwu agar menerapkan protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan air yang mengalir.

Petugas juga menyampaikan pesan, pemilih dilarang bawa Handphone dan tidak merokok ketika didalam bilik.

Lebih dari itu, menghimbau kepada panitia Pilwu agar tidak melakukan kecurangan.

Ia berharap, semoga dalam pelaksanaan dan Pasca Pilwu tahun 2021 di Desa Majasih ini dapat berjalan dengan lancar aman dan Kondusif sampai dengan pelantikan seluruh kepala Desa yang terpilih,” harap Ipda Agus Setiawan. (Yana BS)

News Feed