oleh

Polsek Anjatan Giat Kunker Anggota FPKB DPR RI ke Desa Lempuyang -Anjatan

SKI | INDRAMAYU – di Kantor Desa Lempuyang Kec. Anjatan yang berlangsung Kunker Anggota FPKB DPR RI Bpk. H. Dedi Wahidi dalam rangka silaturahmi dengan Warga Masyarakat yang menerima BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) dari aspirasi DPR RI sebanyak 20 Orang.

Kapolsek Anjatan Iptu Heryanto, S.H., bersama Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lempuyang Bprika Deni. SP dan Babinsa Desa Lempuyang Pelda Toto. W Anggota Koramil Anggot serta disaksikan oleh Pj. Kuwu Desa Lempuyang Bpk. H. Sunaryo, SE beserta Warga Masyarakat yang menerima BSPS.

Awal smbutan Bpk. Dedi Wahidi seorang Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang esensinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Lempuyang dan Bantuan yang telah di berikan dari Pemerintah untuk Warga Masyarakat, semoga bisa bermanfaat,” ujarnya.

Didi memberikan pengarahan dalam kunjungan kerja (kunker) dimana arahan itu mengenai BSPS yang akan diberikan kepada Warga Desa Lempuyang,” katanya melalui Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H.

Setelah memberikan arahan kegiatan dilanjutkan meninjau Lokasi Rumah BSPS di Dusun Pilangpayung RT/RW. 01/021 Desa Lempuyang Kec. Anjatan – Indramayu. Pungkas. (Yana BS)

News Feed