oleh

Polsek Anjatan Giat Verifikasi Sekolah Dalam Rangka Kesiapan PTM di SDN 2 Anjatan Baru Masa Pandemi Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 09.30 WIB s/d usai yang bertempat di SDN 2 (Sekolah Dasar Negeri Dua) Anjatan Baru, SDN 2 itu yang beralamat di Dusun Sumurgali Desa Anjatan Baru Kec. Anjatan Kab. Indramayu – Jawa Barat telah dilaksanakan Kegiatan Verifikasi Sekolah dalam rangka kesiapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) satuan Pendidikan dimasa pandemi Covid-19, Kamis (10/6/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh tim Satgas Covid-19 Kec. Anjatan yang dihadiri oleh Kapolsek Anjatan diwakili oleh Kanit Intelkam Bripka Tarmudi, SH, Danramil 1614/Anjatan diwakili oleh Babinsa Desa Anjatan Baru Serda Nuramin, Ibu Fatimah, S.Pd. (Kepala Sekolah SDN 2 Anjatan Baru) serta di ikuti oleh para Dewan Guru SDN 2 Anjatan Baru – Anjatan.

Menurut Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH melalui Personelnya, bahwasanya, dalam pelaksanaan PTM satuan Pendidikan dimasa Pandemi Covid-19 harus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) semaksimal mungkin,” paparnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya Pemerintah untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di sektor Pendidikan untuk menghadapi Pembelajaran Tatap Muka,” tegasnya. (Yana BS)

News Feed