oleh

Polsek Anjatan Kembali Menggelar Ops Yustisi Prokes Bagi Masker di Wilayah Jl. Kec. Anjatan

SKI | INDRAMAYU – Tingkat kesadaran Masyarakat terhadap pentingnya menaati prokes Covid-19, Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar bersama Koramil, Pol PP kembali menggelar Ops Yustisi Prokes, bertempat di Wilayah Kec. Anjatan Kab. Indramayu, Rabu (23/06/2021).

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH, mengatakan, bahwa sasaran Ops Yustisi Prokes kali ini Petugas gabungan menindak Warga Masyarakat yang melintas di Jalan agar selalu pakai masker dan yang keterdapatan tidak pakai masker akan dibagi masker,” katanya.

Dirinya menyayangkan masih banyak Masyarakat yang tidak menyadari pentingnya protokol Kesehatan (Prokes) khususnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Dalam giat Ops Yustisi kali ini Masyarakat umunya tukang Ojeg, tukang Becak dan Masyarakat pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, alhasil sebanyak 50 masker telah terbagikan kepada Masyarakat yang keluar rumah tidak pakai masker.

“Para pelanggar yang terjaring diberikan teguran dan dihimbauan untuk mematuhi prokes, selanjutnya dibagi masker untuk dipakai,” tuturnya.

Kapolsek berharap, Masyarakat terus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya penggunaan masker, bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga Orang-orang sekitar termasuk Keluarga Kita,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed