oleh

Polsek Anjatan Menggelar Ops Yustisi PSBB Menuju PPKM Darurat di Wilayah Kec. Anjatan

SKI | INDRAMAYU – Polsek Anjatan menggelar Operasi Yustisi atau penegakan disiplin Warga di Kec. Anjatan – Indramayu untuk menertibkan Masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di saat yang bersamaan dengan PSBB, menuju PPKM Darurat, dan kegiatan yang dilaksanakan di Jl. Umum Desa/Kec Anjatan Kab Indramayu – Jawa Barat, sekitar pukul 09.00 WIB s/d selesai, Selasa (06/7/2021).

Kapolsek Anjatam Iptu Heriyanto, S.H mengatakan, operasi ini akan melibatkan Polri, TNI, hingga Satgas Covid-19, dan untuk pelaksanaan operasi Yustisi ini sesuai rencana, untuk sasaran-sasaran tentunya Kami akan lebih tetap melakukan secara humanis dan persuasif tapi tentu ada ketegasan bagi Masyarakat yang melanggar Prokes,” kata Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, operasi ini mendukung penegakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Secara Proporsional penerapan disiplin dan penegakan hukum Prokes sebagai upaya dan pengendalian Covid-19.

“Mendasari ini Kami dengan Instansi terkait, semuanya dalam rangka lebih menertibkan kembali atau lebih meningkatkan agar Masyarakat lebih berdisiplin untuk mematuhi Prokes, hal itu, semua Kami lakukan untuk kebaikan Masyarakat,” jelasnya.

TNI dengan dibantu Satgas Covid-19 Kec. Anjatan – Indramayu, siap membantu, Kami mohon kepada Masyarakat agar mematuhi dan paham bahwa pemberlakuan ini adalah untuk kepentingan Masyarakat juga,” katanya.

“Tentunya Kami dan pihak keamanan akan bertindak secara persuasif, humanis dan Kami mohon seluruh Masyartakat untuk memahami apa yang Kami lakukan. Ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 khususnya di Kec. Anjatan – Indramayu ini tidak semakin meningkat,” harapanya. (Yana BS)

News Feed