oleh

Polsek Arahan Melaksanakan Pengamanan Kampaye Calon Kades Cidempet

SKI | Indramayu – Kepolisian Sektor Arahan jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Pengamanan Kampanye Calon Kuwu Desa Cidempet Nomor urut 2 Saudara H. Masjaya, di Desa Cidempet, Kec. Arahan, Kab. Indramayu. Selasa (04/05/2021).

Terpantau selama giat pengamanan berlangsung Personel Polsek Arahan memberikan himbauan kepada para pendukungnya agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan Cara Memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan Menggunakan Sabun (3M) Guna Mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Arahan, AKP H. Elfian Ali mengatakan bahwa Kegiatan pengamanan ini dilaksanakakan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Arahan tetap aman dan kondusif juga untuk mengantisipasi gesekan antar pendukung calon kepala desa pada saat saat pelaksanaan kampanye tersebut.

“Tak hanya memastikan keamanan dan ketertiban saja, para personel Polsek yang bertugas juga mengimbau para simpatisan dan seluruh pihak yang terlibat di dalam gelaran kampanye untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” kata Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Pembatasan jumlah massa atau simpatisan dan keharusan memakai masker serta menjaga jarak satu sama lain tak henti-hentinya disampaikan oleh petugas “Pelaksanaan Kampanye Calon Kuwu No.2 di Desa Cidempet dari awal sampai akir kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancer,” terang Kapolsek. (Yana BS).

Komentar

News Feed