oleh

Polsek Balongan Bersama Muspika Giat Baksos Kepada Warga yang Terpapar Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga di wilayahnya yang terpapar Covid-19, Polsek Balongan bersama Muspika menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada mereka. Aksi sosial ini dilakukan oleh Kapolsek Balongan bersama Muspika Dan Jajaran Apartur Desa Di Desa Tegalurung Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Minggu (11/7/21)

Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal S.I.K mengantakan dalam rangka bantuan sembako ini diberikan kepada keluarga yang sesuai data dari Puskesmas menunjukan postif terpapar Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab Antigen oleh tenaga medis Puskesmas Balongan.

Menurut Kapolsek kedatangan pihaknya bersama Muspika Dan Aparatur desa ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian, serta memberikan dukungan moril kepada mereka sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Paket sembako yang diberikan berupa beras, telur, mie instant, minyak goreng, gula pasir, susu dan pembagian masker kepada masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat Desa Tegalurung agar tetap dan selalu menjaga situasi kamtibmas.

Sementara bagi warga yang positif terpapar covid-19, diminta untuk selalu mengikuti dan melaksanakan petunjuk protokol kesehatan serta melaksanakan karantina mandiri secara patuh dan benar agar cepat sembuh sehingga bisa memutuskan penyebaran covid-19

“Saya himbau agar seluruh warga masyarakat yang ada di kampung ini untuk mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu melaksanakan 5 M. Mari kita jaga kampung dan keluarga kita sama-sama. Kepada aparat pemerintahan desa, diminta untuk ikut mengawasi KK yang sedang melaksanakan karatina mandiri dirumah secara benar,” Pungkas Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal. (Yana BS)

News Feed