oleh

Polsek Bongas Laksanakan Giat Tracing Data Dari Kemenkes Terhadap Warga

SKI | INDRAMAYU – di Wilayah Hukum (Wilkum) Kec. Bongas, AKP Gatot Kuncoro, S.H., selaku Kapolsek Bongas bersama Anggotanya, data dari Kemenkes melalui Akun/Aplikasi Si- lacak, yang diduga ada Warga terkonfirmasi Positif Covid-19,  Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu bergegas monitor sekaligus laksanakan Tracing, Senin (13/9/2021).

Sedangkan Petuga yang memiliki Akun atau Aplikasi Si- lacak sebanyak 6 Orang, namun yang 2 Orang masih menunggu notifikasi.

Sedangkan dari Polsek Bongas yang melakukan giat itu, Aiptu Saeful Hajar (Kanit Bhinmas), Bripka H. Warno (Bhabinkamtibmas) dan dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Darsiwan, serta disaksikan oleh Perangkat Desa Cipedang Asmuni.

Adanya dari pihak kepolisian melakukan giat monitor terhadap Warga binaanya, Warganya yang terkonfirmasi Covid-19 ternyata 1 (satu) Orang, yakni Sdr. Saepul (26th) Warga Blok Kanem RT/RW. 07/02 Desa Cipedang Kec. Bongas Kab. Indramayu.

Kemudian Sdri. Wiwit (Isteri Saepul) ketika di lakukan Sweb PCR, hasil Negatif. Diketahui Saepul Positif Covid-19, ketika dirinya berencana hendak bekerja di Papua, saat itu melakukan Sweb PCR di Medisina yang beralamatkan di Wilayah Kec. Lohbener – Indramayu,” katanya.

Dikesempatan itu, Kapolsek bersama Anggota, memberikan himbauan pemahaman tentang bahayanya Virus Covid-19, diharapkan Warga agar menjalani pols hidup sehat dan bersih, taati protokol kesehatan (prokes) dengan 5M. pungkas. (Yana BS)

News Feed