oleh

Polsek Cantigi Kawal Pengamanan Pendaftaran Balon Kuwu Cantigi Kulon

SKI | Indramayu – Kali ini yang mendaftarkan pemilihan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu (pilkades/pilwu) di Desa Cantigi Kulon Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Saudari Chaerotunnisa di Sekretariat Panitia pilwu di Kantor Desanya. Selasa 16 Maret 2021, sekitar pukul 13.00 Wib sd 14.00 wib, Chaerotunnisa Warga Blok Karang poman Desa Cantigi Kulon Kecamatan Cantigi – Indramayu, telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Kuwu Desa Cantigi Kulon.

Dalam pelaksanaannya Balon Kuwu Chaerotunnisa, ketika hendak mendaftarkan diri  dari Rumah tinggalnya sampe ke Sekretariat Pananitia pilwu, berjalan kaki dengan diiring oleh massa pendukungnya ± 100 Orang dan tidak melupakan Prokes Covid-19, salah satunya mengenakan Masker.

Massa pendukung yang ikut mengarak Balon Kuwu merupakan bentuk solideritas sebagai simpatisan pendukungnya untuk menunjukan rasa simpatinya kepada Balon Kuwu tersebut.

Diharapkan Ketua Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Cantigi dan personil Polsek Cantigi yang si pimpin oleh Kapolsek IPTU Sutrisno, SH, MH, yang berperan aktip untuk selalu menegaskan dan berkordinasi dengan pihak Balon Kuwu dan Panitia pilwu serta unsur terkait selalu menghimbau tentang 5 M dan Prokes Covid-19, agar di Wilayah Kecamatan Cantigi terhindar dari wabah Covid-19.

Selama kegiatan berlangsung sitkamtibmas secara umum dalam situasi terkendali atau dalam keadaan aman dan kondusif. (Yana BS).

Komentar

News Feed