oleh

Polsek Cantigi Menggelar Patroli Guna Antisipasi Harkantibmas

SKI | Indramayu – Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu kembali menggelar Patroli sambang secara Mobile di Wilayah hukumnya, Jumat (16/04/2021).

Adapun yang menjadi sasaran patroli sambang kali ini adalah masyarakat yang berkumpul, Jalur dan daerah rawan C3 serta Pemukiman warga di Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Cantigi, Iptu Sutrisno melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Sambang yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutin personel. Polsek Cantigi yang merupakan ujung Tombak keamanan dalam memberikan rasa aman kepada warga dari gangguan kamtibmas.

Dalam patroli itu, pihaknya menyampaikan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Pihaknya juga ingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan. Selalu tetap berkoordinasi dengan kepolisian,” ujarnya.

Terkait imbauan Kamtibmas, terutama Curanmor, Polsek Cantigi mengajak masyarakat agar berpartisipasi bersama Polri, menyimpan kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda serta selalu mempedomani protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama saat di tempat ramai. Pungkas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed