oleh

Polsek Cileungsi Lakukan Penyekatan dan Putar Balikan Kendaraan Dari Luar Wilayah Bogor Dalam Rangka PPKM Darurat

 

SKI|Bogor-Bertempat di Lapangan Perumahan Metland Transyogi Cileungsi telah dilksanakan kegiatan apel gabungan 3 pilar Ops
Yustisi dalam rangka PPKM Darurat diwilayah Kecamatan Cileungsi, Sabtu (10/07/2021).

Apel gabungan ini dipimpin oleh Danramil Cileungsi Mayor Inf Chusnun Anwarudin didampingi oleh Camat Cileungsi Adhi Nugraha, S.S.TP dan Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, S.H., S.IK., M.M dengan personil apel terdiri dari Polsek Cileungsi, Koramil Cileungsi, Satpol PP dan Dishub.

Setelah apel gabungan selesai dilanjutkan dengan kegiatan Ops PPKM Mikro Darurat dengan cara melakukan penyekatan terhadap masyarakat dan kendaraan yang akan memasuki wilayah Cileungsi serta memutar balikkan pengendara dari luar wilayah Bogor apabila tidak bisa menunjukan hasil Swab Antigen/Pcr dan Surat Tugas.

Selain itu petugas pun memberikan himbauan agar selalu waspada terkait bahaya penyebaran Covid-19 yang semakin tidak terkendali dan selalu menerapkan protokol kesehatan dirumah maupun saat berada diluar rumah.

“Dari hasil kegiatan Ops Yustisi ini masih banyak ditemukan adanya kegiatan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan tindakan kepada 40 pelanggar serta membagikan sebanyak 100 buah masker,” ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, M.M. (UT)

News Feed