oleh

Polsek Gabuswetan Melaksanakan Pam Penyaluran BPNT berupa Beras Tambahan PPKM Bagi KPM yang Disalurkan Oleh PT. Pos Indonesia

SKI | INDRAMAYU – Bertempat di Balai Desa Gabuswetan, Desa Rancahan dan Balai Desa Rancamulya Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa Beras tambahan masa PPKM bagi Keluarga Penerima Manfaaat (KPM) yang disalurkan oleh PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Gabuswetan Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu, sebagai penanggungjawab kegiatan Kepala Kantor Pos Gabuswetan H. Sucipto, Rabu (11/8/2021).

Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., adapun jumlah Penerima BPNT berupa Beras 10kg masa PPKM Level 3 bagi KPM sebanyak 948, dengan rincian, Desa Gabuswetan sebanyak 317 KPM, Desa Rancahan sebanyak 319 KPM dan Desa Rancamulya sebesar 312 KPM,” tuturnya.

Penyaluran BPNT berupa Beras tambahan bagi KPM, merupakan Program Bantuan dari Pemerintah Pusat Kementrian Sosial (Kemensos) RI untuk Warga Masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 di Wilayah Kec. Gabuswetan – Indramayu dengan sistem mengambil langsung ke Balai Desa yang ditunjuk dan terjadwal oleh Kantor Pos Cabang Gabuswetan.

Sedangkan didalam pelaksanaan kegiatan penyaluran itu dilakukan Pengamanan (pam) oleh Personil Polsek Gabuswetan, baik terbuka maupun tertutup sehingga dapat mengantisipasi guna menghindari adanya kerumunan maupun Warga yang protes merasa tidak mendapatkan bantuan itu,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed