oleh

Polsek Gabuswetan Sidak SD Negeri 1 Gabuswetan Dalam Rangka PPKM Level 2

SKI | INDRAMAYU – di Ruang Kepala Sekolah / Ruang Kelas SD Negeri 1 Gabuswetan yang berdomisili di Desa/Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu, sidak yang dilaksanakan hanya berupa himbauan terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Siswa Siswi agar mematuhi Aturan-aturan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah terkait PTM dalam rangka PPKM Level 2 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gabuswetan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H, yang diwakili oleh Anggota Piket Aiptu Tarsono, S.H., dan Bripka Aang Fadly, yang dilaksanakan sekira jam 09.00 Wib, Selasa (7/9/2021).

Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., lewat Anggotanya, bahwa, Kita agar dapat bekerjasama, para Guru supaya bisa mengawasi muridnya untuk tetap menerapkan Prokes (prokes) Covid-19 yang ketat pada pelaksanaan PTM maupun saat pulang Sekolah jangan sampai PTM penerapan Prokesnya diabaikan sehingga bisa menjadi claster baru penyebaran Covid-19,” tegasnya.
 
Alhasil, ketika kegiatan selesai dilaksanakan kepada para Guru dan Siswa Siswi, memahami akan bahayanya Virus Covid-19, dan situasi Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gabuswetan masih dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed