oleh

Polsek Gantar Gelar Ops Yustisi dan Pembagian Masker Secara Masif

SKI | Indramayu – Di Wilayah hukum (Wilkum) Polsek Gantar Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar yang telah dilaksanakan kegiatan Oprasi (Ops) Yustisi Pembagian Masker secara Masif dan Kontinyu kepada Masyarakat pengguna jalan, Giat dipimpin oleh Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto bersama dengan unsur Tiga pilar Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Sabtu (17/4/2021).

Dimulai dari sekitar pukul 09.00 WIB s/d 10.30 WIB, sasaran Lokasi atau Tempat giat itu di Jalan Raya Mekarwaru – Subang Kecamatan Gantar dengan kekuatan dari Polsek Gantar, Aiptu Aceng Asma Wijaya, Aipda Robet Adi. S, SH, Bripka Arief Setiaji, dan Briptu Widyarsa. K.W, dari Koramil 1615 Kecamatan Haurgeulis Sertu Hasrul dan Koptu Dodi, dan dari SatPOL. PP Kecamatan Gantar Sumartono.

Menurut Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto, diadakanya giat Ops Yustisi yang dilakukan dengan tujuan, kepada Masyarakat agar selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dengan melaksanakan 5M yaitu, Menggunakan Masker, Mencuci/Membersihkan Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi,” katanya.

“Cara bertindak dengan memberikan himbauan dan penjelasan tentang Yustisi Periode II secara masif dan Kontinyu, Alasil yang dicapai, setelah mendapat penjelasan PHBS, Masyarakat pengguna jalan dapat mengerti dan memahami serta akan mematuhi Prokes dengan melaksanakan 5M tersebut,” tuturnya

“Jumlah Masker yang dibagikan terhadap Masyarakat sebanyak 10 (Sepuluh) buah Masker, selama kegiatan tersebu dilakukan, disampaikan secara umum Wilkum Polsek Gantar dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed