oleh

Polsek Gantar Guna Ciptakan Kamseltibcar dan Cipkon Giat Melaksanakan Strong Point Wiralodra Rutin di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Rutin menggelar kegiatan Patroli Strong point WIRALODRA dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) dan Cipta Kondisi (Cipkon) dimulai dari pukul 20.00 WIB s/d selesai dilaksanakanya, Jumat (02/7/2021).

Polsek Gantar yang melaksanakan itu yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Maman. K mengatakan, kegiatan strong point Wiralodra di jalanan merupakan wujud kehadiran Polri di tengah Masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam antisipasi kejahatan atau kriminalitas C-3 dan kejahatan kriminal lainya,” ungkapnya.

Menurutnya, penggelaran Polsek Gantar yang diadakan berpatroli setiap hari bukanlah hal baru, melainkan sudah menjadi program dan rutin yang dilakukan setiap harinya,” katanya.

“Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada Masyarakat,” terangnya.

Dia berharap hadirnya Personel Patroli di jalanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki.

“Dengan adanya strong point WIRALODRA ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan Masyarakat,” harapnya. (Yana BS)

News Feed