oleh

Polsek Haurgeulis Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat Dalam Ops Aman Nusa II

SKI | Indramayu – Polsek Haurgeulis untuk Pengendalian dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dalam rangka Ops Aman Nusa II Tahun 2021 di Wilayah Kecamatan (Wilcam) Haurgeulis Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, (19/4/2021).

Sekitar pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai giat Opersai (Ops) itu yang berlokasi di Kantor Bank BNI Haurgeulis dengan kut Personel POLRI atau Anggota Polsek Haurgeulis 6 Anggota dan satu dari Anggota TNI serta satu lagi dari Anggota Satpol. PP Kevamatan Haurgeulis.

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, S.Pd, bersama Personilnya yang melakukan razia masker terhadap pengguna jalan sampai memberikan Sanksi Teguran lisan kepada pelanggar dan Mencatat Identitas Pelanggar dengan tindakan fisik yang kemudian Pelanggar diberi masker guna dipakai, dan berrjanji tidak akan mengulangi kembali,” katanya.

“Alhasil menindak Pelanggar yang tidak pakai masker sebanyak 15 Orang dan memberikan masker kepada Pelanggar sebanyak 15 Masker,” tuturnya.

Masih Kapolsek AKP Warmad, S.Pd, selama kegiatan berlangsung, yang Kami lakukan situasi Aman dan Kondusif serta terkendali,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed