oleh

Polsek Kandanghaur Melakukan Strong Point Wiralodra Demi Mengoptimalkan Kegiatan Pelayanan Kepolisian

SKI | INDRAMAYU – Polsek Kandanghaur Jajaran Polres Indramayu, Rabu (1/9/2021) pukul 20.00 Wib s/d selesai, Anggota Aiptu Rasita, Bripka Ade Januar dan Bripka Budi, Mereka yang melaksanakan strong point Wiralodra disepanjang Jl. Raya Pantura dan Jl. Raya Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu – Jawa Barat.

Kegiatan strong point Wiralodra ini dilaksanakan setiap harinya di seluruh titik Lokasi Pusat keramaian Masyarakat seperti Pasar, Pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta Lokasi Persekolahan, Perbankan dan ditempat yang sepi (toang) Anggota patroli strong point Wiralodra menyambanginya,” katanya.

Kegiatan strong point Wiralodra ini juga sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat agar mendapatkan rasa kenyamananya,” ucap Kapolsek Kompol Wawan Suhendar, S.H., melalui Anggota patrolinya.

Selain itu, sebagai aksi nyata segenap Jajaran Polsek Kandanghaur dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan Warga Masyarakat.

Kita berharap dengan adanya Strong Point Wiralodra ini, terhadap seluruh lapisan Warga Masyarakat, apakah Pengemudi, Pengendara, Pedagang, Karyawan, Pegawai Kantoran, anak Sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tambahnya, Kompol Wawan Suhendar, S.H. (Yana BS)

News Feed