oleh

Polsek Kebayoran Lama Vaksinasi Massal Semua Warganya

SKI | Jakarta – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE melakukan percepatan vaksinasi dalam mendukung program pemerintah tentang target cakupan vaksinasi Covid-19 satu juta per hari. Pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan di Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja I No.1 Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 21/06/2021 ).

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE mengatakan untuk mencapai target cakupan vaksinasi Covid- 19 satu juta per hari, dilaksanakan percepatan Vaksinasi Covid -19 melalui perluasan target sasaran pada kelompok usia 18 tahun ke atas.

” Selain melakukan vaksinasi astrazeneca di Mapolsek Kebayoran Lama, kami juga melakukan vaksinasi di Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) yang ada diwilayah Kebayoran Lama dengan mengandeng dari berbagai unsur kelompok masyarakat dengan sasaran semua warga Kebayoran Lama harus melakukan vaksinasi ” ujar Donni

Adapun untuk team tenaga kesehatan untuk melakukan vaksinasi, kami bekerja sama dari beberapa tenaga kesehatan yaitu dari Bid Dokkes Polda Metro Jaya, RS. Selapa Polri, Urkes Polres Metro Jakarta Selatan, dan RS swasta lainnya yang berada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.

“ Dalam hal ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3T yaitu ( Testing, Tracing dan Treatment ) serta jangan lupa 5M yaitu Memakai asker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas ” harap Kapolsek

Selain melakukan pelayanan vaksinasi kepada warganya, Polsek Kebayoran Lama melalui para Bhabinkamtibmas juga berupaya semaksimal melakukan sambang dengan door to door system menyampaikan himbauan tentang pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan langkah 5M kepada masyarakat hingga tingkat lingkungan RT secara rutin, dan rutin melakukan operasi yustisi malam penegakan peraturan PPKM berbasis Mikro. (why).

News Feed