oleh

Polsek Kroya. Bansos Beras Dari Kemensos RI yang Disalurkan Oleh PT. Pos Gabuswetan Terhadap Warga Desa Sumbon

SKI | INDRAMAYU – Diawali sekitar pukul 08.00 s/d selesai, bertempat di Kantor Desa Sumbon Kec. Kroya Kab. Indramayu, yang dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras dan Bantuan Program dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI yang disalurkan oleh PT. Pos Gabuswetan terhadap Warga Masyarakat Desa Sumbon – Kroya yang terdampak Pendemi Covid-19 Pada Saat Pemberlakuan PPKM Level 3, Jumat (13/8/2021).

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., menerangkan, pasalnya, dengan sistem Petugas Kantor Pos Gabuswetan mendatangi Desa/Kelurahan didalam penyaluran bansos, sehingga Warga Masyarakat pun bisa langsung mengambil Bansos itu di Kantor Desanya,” katanya.

Sebagai penanggungjawab kegiatan tersebut Kepala PT. Pos Gabuswetan Sdr. H. Sucipto. Hal itu merupakan Program dari Pemerintah Pusat melalui Kemensos RI, dan selain itu kegiatan tersebut sebagai bentuk nyata kepedulian dari Pemerintah Pusat dalam membantu perekonomian Warga Masyarakat yang terdampak pendemi Cpvid-19 Pada Saat Pemberlakuan PPKM Level 3,” papar H. Rasita.

Dikarenakan tidak melaksanakan kegiatan tersebut di halaman Kantor Pos Gabuswetan untuk mengantisipasi terjadi adanya kerumunan,  Petugas Kantor Pos hanya mendatangi Desa/Kelurahan dan perlu juga adanya pengawalan atau pengamanan, salah satunya Polsek Kroya yang selalu siap melayani dan mengayomi Warganya,” yerangnya Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H. (Yana BS)

News Feed