oleh

Polsek Kroya Kembali Gelar Ops Yustisi Pembagian Masker Dalam Masa PPKM Mikro di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Giat Ops Yustisi dan pembagian Masker dalam masa PPKM Mikro di Wilayah Hukum (Wilkum)Polsek Kroya Jajaran Polres Indramayu, Jumat (25/6/2021).

Lima (5) Personil Polsek Kroya yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH dengan dibantu Personil Koramil Gabuswetan~Kroya dan Satpol PP Kec. Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat, yang melaksanakan Ops Yustisi dan Pembagian Masker sekira pukul 08.45 WIB s/d selesai dilaksanakan.

Pembagian Masker dalam masa PPKM tahap II antisipasi Covid-19, alhasil sebanyak 50 (lima puluh) buah Masker yang dibagikan kepada Masyarakat pengguna Jalan bersepeda Motor dan Mobil juga Pejalan Kaki.

Upaya itu, Polsek Kroya guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di Wilkum Kec. Kroya – Indramayu, dengan memberikan edukasi kepada Masyarakat agar melakukan pola hidup sehat baik diri sendiri, Keluarga maupun terhadap Lingkungan,” katanya Kapolsek Iptu H. Rasita, SH.

Selain itu taati Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5-M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” terangn Kapolsek. (Yana BS)

News Feed